cara terbaik untuk mengikat ilmu adalah dengan menuliskannya

salju

Wise Words for Today

"putus asa banget. 20x posting gagal terus :'(. blog pindah ke wordpress"

October 16, 2014

SASING UNNES



Sasing UNNES
 
 Terlalu indah dikenangkan, terlalu manis dilupakan...

Mulai dari sebelah kiri atas ke kanan: Eri Maulidya, Annisa Widyawati Fathonah, Fatma Imalia Arifa, Cahyaning Familiyati, Tintrin Prameswari.

Sebelah kiri bawah ke kanan: Pustaka Sari, Lepi, Novita Widyawati, Dzakiyatun Niswah, Devy Devanka.

10 orang berjejer di salah satu ruangan di gedung B8 Fakultas Bahasa dan Seni UNNES. Mereka semua adalah kawan lama saya di jurusan sastra inggris, rombel 3 angkatan 2012/2013 dulu. Wah, melihat foto-foto yang cantik jelita seperti ini, rasa-rasanya tak berlebihan jika kami menyebut diri sebagai kawanan gank sholehah. hehehe

Sedikit bernostalgia dengan kawan dan dosen lama. Setelah diingat-ingat foto ini diambil sesaat usai mata kuliah prose. Saya masih ingat dulu mata kuliah prose diampu oleh dosen kece di unnes bernama Pak Ikhwan Rosyidi. Beliau adalah sosok dosen cerdas dan bersahaja. Kalau istilah "down to earth" marak di kalangan orang-orang sumaker=sugeh macak kere, mungkin beliau termasuk salah satu golongannya. 

hemm..waktu terasa begitu cepat dan kini saya telah banyak bertemu kawan baru. Namun, tetap saja. Kawan tetaplah kawan. Sampai kapanpun tak akan pernah menjadi mantan kawan. 

Kapan ya bisa berkumpul bersama lagi?

No comments:

Post a Comment

Write your comments here :)

Translate